Baca Berita

Pengantar Tugas Dr. Eri Satriana, S.H., M.H. Lepas Jabatan Kajari Bone

Oleh : kejaribone | 28 Agustus 2020 | Dibaca : 224 Pengunjung

Pengantar Tugas Dr. Eri Satriana, S.H., M.H. Lepas Jabatan Kajari Bone

Dr. Eri Satriana,S.H., M.H., melepas jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Bone setelah terpilih dalam lelang jabatan Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI beberapa waktu lalu.

Pemerintah Kabupaten Bone menggelar acara  pengantar tugas Dr Eri Satriana S.H., M.H. dari Kepala Kejaksaan Negeri Bone Ke Kepala Biro Hukum dan Komunikasi BPKP RI bertempat di Aula Lateya Riduni halaman rumah jabatan bupati, Kamis, 27 Agustus 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bone Dr H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Hj. Kurniaty A. Fahsar, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman,S.H., Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S.I.K. Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan S.E.,M.M., Plt Kajari Bone Slamet Jaka Mulyana, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos, Rektor IAIN Bone Prof A Nuzul, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Bone, Dandenpom Bone, serta Kepala OPD Bone lainnya.

Dalam kesannya, Dr. Eri Satriana mengaku mendapatkan banyak keberkahan selama 9 bulan 16 hari menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Bone.

“Saya betul-betul mendapatkan berkah. Saya mendapatkan keberkahan yang luar biasa. Saya ikuti lelang dan terpilih kemudian diizinkan pimpinan,” kata Dr. Eri Satriana.

"Banyak kenangan yang membekas kepada saya pribadi dan keluarga selama berada di Bone. Sangat berat meninggalkan kota tercinta dan indah ini," katanya

Menurutnya, banyak hal yang didapat selama di Bone. Salah satunya, cara menyelesaikan masalah di Bone berbeda dengan beberapa daerah lainnya.

Kata dia, masalah yang ada di Bone coba diselesaikan secara keakraban dan kekeluargaan terlebih dahulu.

Tak lupa, ia mengucapkan permohonan maaf secara pribadi dan institusi, jika dalam pekerjaan ada hal yang kurang maksimal dan kurang berkenan.

"Maaf jika ada kurang berkenan dan terima kasih telah menerima kami di Bone. Kami mohon bisa diterima kembali jika berkunjung kembali ke Bone," ucap Eri.

Ia juga berterima kasih telah diterima baik di Bumi Arung Palakka serta kepada semua pihak atas persaudaraan warga Bone dan ini susah ditemukan di daerah yang lain.

Dengan dilepasnya Jabatan oleh Dr. Eri Satriana, S.H., M.H. Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Bone saat ini diisi oleh Slamet Jaka Mulyana, S.H., M.H. Koordinator Pada Kejaksaan Tingggi Sulawesi Selatan yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Negeri Bone berdasarkan Surat Perintah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan tanggal 24 Agustus 2020.


Oleh : kejaribone | 28 Agustus 2020 Dibaca : 224 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website www.kejari-bone.go.id?